Perangkat Pembelajaran Matematika SMP/MTS Kelas IX Lengkap (RPP, Silabus, Analisis KKM, PROTA, PROSEM, Analisis KI KD)

 Hallo sobat matematika, pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami admin blog kuncisoalmatematika.com ingin berbagi artikel mengenai Perangkat Pembelajaran Matematika SMP/MTS Kelas IX Lengkap. Seperti kita ketahui bersama bahwa tugas seorang guru salah satunya yaitu merencanakan kegiatan pembelajaran agar pembelajaran berjalan sesuai dengan perencanaan.

perangkat pembelajaran matematika smp/mts kelas 9


Perencanaan pembelajaran ini berada dalam satu perangkat pembelajaran yang berisi RPP, Silabus, analisis KI KD, analisis KKM, analisis alokasi waktu, analisis SKL, penetapan IPK, program tahunan, program semester. Untuk mengerjakan tugas perangkat pembelajaran ini sungguh sangat menyita waktu bagi bapak/ibu guru, terlebih biasanya pembagian tugas mengajar itu dilaksanakan mendekati hari pertama masuk sekolah sehingga hanya ada waktu terbatas dalam menyelesaikan [erencanaan pembelajaran.

Untuk itu kami ingin berbagi contoh perangkat pembelajaran matematika smp/mts kelas 9 ini agar membantu bapak/ibu guru matematika dalam membuat perangkat pembelajaran. Di bawah ini kami juga akan sajikan file pdf yang bisa didownload oleh bapak/ibu guru agar bisa menjadi referensi dalam membuat perangkat pembelajaran.

Untuk download file tentang Perangkat Pembelajaran Matematika SMP/MTS Kelas IX Lengkap (RPP, Silabus, Analisis KKM, PROTA, PROSEM, Analisis KI KD) DISINI

Demikian artikel tentang Pembelajaran Matematika SMP/MTS Kelas IX Lengkap (RPP, Silabus, Analisis KKM, PROTA, PROSEM, Analisis KI KD). Semoga bisa bermanfaat untuk bapk/ibu guru sekalian. Terimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya pada blog kuncisoalmatematika.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel