PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTS KELAS 7 KURIKULUM 2013 TERBARU

PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTS KELAS 7 KURIKULUM 2013 TERBARU - Semangat pagi para pahlawan tanpa tanda jasa, pada kesempatan yang baik ini ijinkan saya admin blog kuncisoalmatematika.com berbagi artikel tentang perangkat pembelajaran matematika smp/mts kelas 7. Apa sih perangkat pembelajaran seorang guru? Tentu bapak/ibu guru sudah mengetahuinya karena setiap tahun ditagih untuk mengumpulkan perangkat pembelajaran oleh bagian kurikulum.

perangkat pembelajaran matematika smp


Seringkali dalam membuat perangkat pembelajaran kita tergesah-gesah berpacu dengan deadline yang diberikan bagian kurikulum. Alhasil jalan pintas solusinya comot sana sini edit-edit sedikit kadang lupa mengeditnya sampai namapun bukan nama sendiri. hehe (itu pengalaman penulis dulu)

Melihat repotnya seorang guru dalam mempersiapkan tugas mengajarnya maka saya ingin sedikit berbagi referensi perangkat pembelajaran matematika, ya semoga saja dapat membantu bapak.ibu sekalian. Tujuan awal saya sih nitip data ajah di blog saya ini namun jika bapak/ibu sampai di sini dan membaca artikel ini, saya berharap bisa membantu bapak/ibu. Ini bukan contoh yang paling baik, segala sesuatu pasti ada kekurangannya.

Oh iya, perangakat pembelajaran ini berisi tentang analis KKM, analisis SKL,KI,KD, analisis program tahunan (prota), analisis program semester (prosem), analisis alokasi waktu dan silabus. Untuk RPP nanti saya buatkan artikel tersendiri utnuk bapak/ibu.

analisis skl,ki,kd matematika smp kelas 7


Tujuan dibuatnya perangkat pembelajaran adalah sebagai acuan atau pedoman guru dalam pelaksanaan mengajar. Perencanaan yang baik akan menghasilkan pelaksanaan yang baik pula. Jika perencanaan gagal maka kita sedang menyusun sebuah kegagalan, nah itu kata-kata bijaknya.

Baik langsung saja inilah perangkat pembelajaran matematika smp kelas 7, silahkan disimak. 

Untuk LINK download filenya silahkan klik di sini PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTS KELAS 7 KURIKULUM 2013.

Demikian artikel tentang PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTS KELAS 7 KURIKULUM 2013. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa baca juga artikel lainnya pada blog ini. Akhir kata terimakasih sudah membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel