KUNCI JAWABAN MATEMATIKA KELAS 8 SEMESTER 1 AYO KITA BERLATIH 2.1 KURIKULUM 2013 REVISI 2017

Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 – Halo sahabat matematika, kembali lagi kita berjumpa di blog Kunci Soal Matematika. Blog ini membahas tentang seluk beluk dunia matematika dari matematika SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Pada artikel kali ini kami akan berbagi tentang Alternative Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 1 Ayo Kita Berlatih 2.1.

kunci jawaban matematika kelas 8 smp/mts ayo kita berlatih 2.1

Pada buku paket matematika kelas 8 pegangan siswa terdapat materi dan soal-soal sebagai tolak ukur kemampuan anak-anak dalam pemahaman matematika. Di masa pandemi seperti ini adanya buku paket matematika merupakan buku pegangan anak-anak dalam mempelajari matematika kelas 8.

Pada Bab 2 di buku paket matematika kelas 8 membahas tentang Sistem Koordinat. Untuk membantu pemahaman matematika anak-anak pada buku paket matematika kelas 8 terdapat kegiatan yaitu Ayo Kita Mangamati, Ayo Kita Menanya, Ayo Kita Manalar, Ayo Kita Berbagi, Ayo Kita Menanya, Ayo Kita Berlatih.

Pada buku matematika kelas 8 semester 1 Bab 2 terdapat latihan soal pada Ayo Kita Berlatih 2.1 sebagai tolah ukur kemampuan siswa dalam memahami materi matematika. Biasanya bapak/ibu guru akan memberikan tugas untuk diselesaikan oleh anak-anak dari setiap soal latihan.

Untuk membantu adik-adik yang merasa kesulitan dalam mengerjakan soal latihan Ayo Kita Berlatih 2.1 pada artikel ini kami buatkan Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Ayo Kita Berlatih 2.1 agar adik-adik bisa lebih mudah mengerjakan dan memahami penyelesaian soal latihan matematika.

Dengan adanya kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 ayo kita berlatih 2.1 halaman 52 ini bisa merangsang anak-anak agar menyukai matematika dan menganggap bahwa matematika adalah pelajaran yang mudah.

Baik tanpa panjang lebar berikut kami sajikan dari kami Kunci Jawaban Matematika kelas 8 halaman 52 ayo kita berlatih 2.1. Adik-adik juga bisa membaca artikel lainnya tentang kunci jawaban matematika kelas 8 ayo kita berlatih 2.2, kunci jawaban matematika kelas 8 ayo kita berlatih 2.3 dan kunci jawaban matematika kelas 8 semester 1 uji kompetensi 2.

Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 1 Ayo Kita Berlatih 2.1 Halaman 52

jawaban matematika kelas 8 semester 1 ayo kita berlatih 2.1

1. Titik yang mempunyai jarak yang sama dengan Sumbu X yaitu
- Titik C dengan Titik D mempunyai jarak yang sama yaitu 4 satuan terhadap sumbu X
- Titik A dengan Titik B mempunyai jarak yang sama yaitu 3 satuan terhadap sumbu X

2. Titik yang mempunyai jarak yang sama dengan Sumbu Y yaitu
- Titik B dengan Titik H, sebeb mempunyai jarak yang sama yaitu 4 satuan terhadap sumbu Y
- Titik E dengan Titik I, sebab mempunyai jarak yang sama yaitu 6 satuan terhadap sumbu Y

3. –Titik-titik yang berada di sebelah kanan sumbu Y yaitu titik A, D, E, F, I.
- Titik-titik yang berada di sebelah kiri sumbu Y yaitu titik B, C, G, H.

4. Titik E mempunyai jarak 0 satuan terhadap sumbu X dan 6 satuan terhadap sumbu Y.
Titik E berada di sebelah kanan sumby Y dan tepat berada di sumbu X.

5. - Titik A, B, C terletak pada kuadran 2
- Titik D, E terletak pada kuadran 1
- Titik F, G terletak pada kuadran 3
- Titik H terletak pada kuadran 4

Inilah Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 1 Halaman 52 Ayo Kita Berlatih 2.1. Semoga kunci jawaban matematika ini bisa bermanfaat untuk adik-adik semuanya. Terimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa share agar teman-teman yang lain terbantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel