Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013

Pada jenjang Sekolah Mengenah Kejuruan terdapat berbagai jurusan salah satunya adalah jurusan teknik sepeda motor (TSM). Jurusan ini secara garis besar mempelajari sepeda motor dari materi dasar otomotif, kelistrikan, chasis, engine, sampai pemeliharaan sepeda motor. Jurusan TSM memproyeksikan setiap lulusannya agar menjadi mekanik yang handal.

soal teknologi dasar otomotif kelas 10 semester 1

Pada kelas X jurusan TSM akan mempelajari mata pelajaran produktif yaitu Teknologi Dasar Otomotif (TDO). Materi yang diajarkan pada mapel TDO yaitu tentang K3LH, APAR, konversi energy, mesin 2tak dan 4 tak. Pada artikel ini admin akan berbagi Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 untuk membantu anak-anak TSM dalam mempersiapkan ujian tengah semester maupun ujian akhir semester.

Artikel Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 ini juga bisa dijadikan referensi untuk bapak/ibu guru produktif TSM dalam mempersiapkan soal UTS ataupun UAS.

Anak-anak TSM rata-rata dalam praktek bisa mengerjakan namun tatkala teori kadang lemah sehingga dengan adanya artikel Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 diharapkan bisa meningkatkan kemampuan teori dari anak-anak TSM agar dapat mengimbangi dengan kemahirannya dalam praktek.

Okeh langsung saja berikut kami bagikan artikel Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013.

1. Apa yang dimaksud dengan K3LH ?

2. Jelaskan tujuan dari keselamatan dan kesehatan kerja ?

3. Apa yang dimaksud dengan kecelakaan kerja ?

4. Sebutkan dan jelaskan kerugian akibat kecelakaan kerja ?

5. Bagaimana cara pencegahan kecelakaan kerja ?

Selengkapnya silahkan download artikel Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013

Demikian artikel yang berjudul Soal Produktif TSM Mapel Teknologi Dasar Otomotif SMK 
Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013.  Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya pada blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel