Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Pada jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terdapat berbagai jurusan diantaranya teknik otomotif, teknik komputer jaringan, administrasi perkantoran, akuntansi, multimedia, perhotelan, pertanian, teknik permesinan, teknik kelistrikan, farmasi dan masih ada yang lainnya. Perbedaan paling mendasar SMK dan SMA yaitu bahwa SMK memiliki Kompetensi dasar dari jurusannya yang diambil oleh anak-anak.

soal un farmasi dan jawabannya

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang salah satu jurusan yang ada di SMK yaitu farmasi. Farmasi adalah salah satu bidang professional kesehatan yang merupakan kombinasi dari ilmu kesehatan dan ilmu kimia, yang mempunyai tanggungjawab memastikan efektivitas dan keamanan penggunaan obat. Secara singkat bahwa jurusan farmasi pada SMK adalah jurusan yang mempelajari segala hal tentang obat.

Di dalam pembelajaran di sekolah anak-anak farmasi biasanya setelah teori kemudian praktikum di laboratorium. Untuk menguatkan teori dari mata pelajaran produktif farmasi, admin bagikan pada artikel ini Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya.

Diharapkan artikel Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya bisa membantu anak-anak farmasi yang sekarang duduk di kelas XI. Artikel ini berisi tentang mata pelajaran produktif farmasi kelas XI yaitu farmakognisi, farmakologi dan pelayanan farmasi.
Berikut artikel Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya.

 Selengkapnya silahkan download artikel Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Demikian artikel yang berjudul Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya. Semoga bisa menambah wawasan buat anak-anak farmasi di seluruh nusantara.

Terimakasih sudah membaca artikel Soal Produktif Farmasi Kelas XI Lengkap dengan Kunci Jawabannya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya pada blog kuncisoalmatematika.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel