Download Kumpulan Modul Matematika SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas X, XI, dan XII Lengkap

Selamat datang di blog kuncisoalmatematika.com, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tentang artikel Modul Matematika SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas X, XI, dan XII Lengkap. Modul matematika SMA/MA ini berisi ringkasan materi setiap Bab, Contoh soal Matematika dan penyelesaian, dan Latihan soal Matematika untuk peserta didik.
Deskripsi Modul matematika adalah sebuah perangkat pengajaran yang disusun dalam bentuk tertentu untuk keperluan belajar yang berisi satu unit materi belajar yang dapat dipelajari secara mandiri.

matematika sma kurikulum 2013

Pada materi matematika SMA Kurikulum 2013 berisi tentang materi yaitu bentuk pangkat dan akar, sistem persamaan dan fungsi kuadrat, persamaan dan fungsi kuadrat, pertidaksamaan, logika matematika, trigonometri, dimensi tiga, statistika, peluang, dan komposisi fungsi dan fungsi invers.
Contoh Modul matematika SMA/MA bisa bapak/ibu lihat pada artikel ini yang bisa dijadikan referensi dalam memberikan pembelajaran matematika pada situasi yang telah kita ketahui bersama, kita dalam situasi yang masih belum menentu dalam melaksanakan tatap muka dalam pembelajaran sehingga diktat matematika SMA ini bisa dijadikan alernatif dalam pembelajaran.

Handout matematika SMA atau modul matematika SMA ini diharapkan bisa membantu rekan-rekan guru di seluruh nusantara dan bisa dijadikan referensi mengingat isi dalam modul ini dikemas dengan rinci dan mudah dipahami oleh peserta didik.

Modul matematika kelas 10 berisi tentang materi lpertidaksamaan linear, persamaan linear, persamaan kuadrat, fungsi kuadrat, trigonometri, relasi dan fungsi, fungsi komposisi dan fungsi invers, eksponen, logaritma. Modul matematika kelas 11 berisi tentang logika matematika, induksi matematika, pertidaksamaan linear dua variabel, program linear, matriks, barisan dan deret, limit fungsi, turunan fungsi, integral, trigonometri, persamaan lingkaran, transformasi geometri. Modul matematika kelas 12 berisi tentang materi geometri bidang datar, geometri bidang ruang, statistika, peluang, limit fungsi, turunan fungsi, vektor, bunga tunggal/majemuk & anuitas.

modul matematika kelas 12

Berikut ini materi matematika lengkap Kelas X, XI, XII yang bisa bapak/ibu guru unduh sesuai link masing-masing pada setiap Bab atau Materi.

1. Bentuk Pangkat dan Akar Unduh Disini

2. Sistem Persamaan dan Fungsi Kuadrat Unduh Disini

3. Pertidaksamaan Unduh Disini

4. Logika Matematika Unduh Disini

5. Trigonometri Unduh Disini

6. Dimensi Tiga Unduh Disini

7. Statistika Unduh Disini

8. Peluang Unduh Disini

9. Komposisi Fungsi dan Fungsi Invers Unduh Disini

10. Limit Fungsi Unduh Disini

11. Turunan Unduh Disini

12. Program Linier Unduh Disini

13. Matriks Unduh Disini

14. Barisan dan Deret Unduh Disini

15.   Sistem Persamaan Linear Unduh Disini

Demikian artikel tentang Download Kumpulan Modul Matematika SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi 2018 Kelas X, XI, dan XII Lengkap. Semoga bisa bermanfaat teruntuk bapak/ibu guru SMA/MA di seluruh Indonesia. Terimakasih sudah membaca artikel ini jangan lupa baca juga artikel lainnya karena di blog ini berisi artikel-artikel pendidikan yang teruptodate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel